Jumat, 12 September 2008

Pemahaman Arti Hidup

Hidup memang tak semudah yang kita bayangkan. Begitu banyak masalah yang harus kita hadapi dalam setiap waktu. Setiap masalah pun juga memeiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda,sehingga tak jarang orang yang bunuh diri karena merasa tak mampu lagi menjalani cobaan hidup yang terlalu berat, tapi jangan salah kadang dalam menghadapi masalah kita sering kali kurang bijak dalam mengambil keputusan dan sering teledor dalam mencari jalan keluar. Andaikan semua manusia bisa berfikir lebih bijaksana dan lebih teliti sebelum mengambil keputusan pasti hal-hal seperti itu tak akan pernah terjadi.
Setiap masalah yang kita hadapi sebenarnya adalah suatu tangga untuk kita naik satu level menjadi lebihbaik dari diri kita yang sebelumnya. Namun terkadang manusia salah dalam mengartikan sebuah masalah,mereka selalu berfikir bahwa masalah adalah suatu hambatan bagi manusia untuk mencapai apa yang dia inginkan bahkan tak sedikit yang berfikir bawa disaat kita menghadapi masalah dan kita tak mampu untuk mencari jalan keluar kita langsung menyerah begitu saja. Tetapi disaat kita menghadapi masalah apakah ita pernah berfikir bahwa Tuhan itu adil....?Dan apakah kita juga pernah berfikir kalau Tuhan itu sayang pada kita dan tak akan membiarkan kita menghadapi masalah sendiri...?
kita salah kalau kita berfikir seperti itu karena sebenarnyan Tuhan itu sangat adil dan dia tak akan membiarkan kita terpuruk dalam suatu masalah,KARENA SETIAP MASALAH PASTI ADA JALAN KELUARNYA................................

1 komentar:

Fahri mengatakan...

vera tukaran link yuk..
freedomexplor.blogspot.com
fahri

pricyla © 2008 Por *Templates para Você*